Laporan Audit Hasil Sertifkasi Bpw Annisa Travel


  • Eds@annisatravel.com
  • 19 Juni 2019
Laporan Audit Hasil Sertifkasi BPW Annisa Travel

Annisa Travel telah memiliki sertifikasi usaha pariwisata yaitu usaha perjalanan wisata bidang biro perjalanan wisata sejak bulan Juli 2018 yang telah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) melalui Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata PT. Tirta Murni Sertifikasi yang berlokasi di Depok.


Tanggal 12 Juni 2019 PT. Radian Kharisma Wisata (Annisa Travel) melaksanakan audit pengawasan (Audit Surveillance) yang dilaksanakan setiap 1 tahun sekali selama masa berlaku sertifikat yaitu 3 tahun. Audit pengawasan dilakukan untuk melihat konsistensi terhadap penerapan regulasi pariwisata yaitu Peraturan Menteri Ekonomi dan Kreatif (PERMENPAREKRAF) nomor 4 tahun 2014 dan perubahan nomor 8 tahun 2014 tentang usaha perjalanan wisata.


Menurut Ibu Putri Anggraini, lead auditor yang ditugaskan oleh Tirta Murni Sertifikasi (TiMS) yaitu Lembaga Sertifikasi yang juga telah ditunjuk oleh kementerian pariwisata, "Pada saat audit ini, PT. Radian Kharisma Utama harus dapat terus menjaga konsistensi dalam penerapan unsur dan sub unsur yang telah ditetapkan, sebanyak 38 unsur yang harus terus dipenuhi, saat audit pengawasan akan datang semoga lebih konsisten dalam penerapannya", imbuhnya.


Sebagai perwakilan perusahaan PT. Radian Kharisma Utama (Annisa Travel) dengan menerapkan regulasi dari kementerian pariwisata melalui sertifikasi usaha, banyak memberikan dampak positif kepada seluruh personil yang terlibat, serta dalam kemajuan perusahaan, sehingga seluruh travel akan menerapkan sesuai standar yang berlaku dari mulai produk, pengelolaan dan pelayanan yang diberikan kepada wisatawan/jamaah. 


PT. Radian Kharisma Wisata Dengan Brand Perusahaan Annisa Travel, Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Biro Perjalanan Wisata Haji Dan Umroh Yang Mempunyai Produk Paket Umrah Dan Haji Plus, Paket Wisata Domestik, Internasional, Edukatif Dan Wisata Halal, Selain Itu Juga Coorporate Travel Management. Memiliki Head Office Beralamat Di Antam Office Park Tower B – Mezzanine Floor. Jalan TB Simatupang No. 1 Jakarta Selatan 12530, Dan Workshop Beralamat Graha Annisa – Jalan Raya Lenteng Agung No. 8A Jakarta Selatan, Website : Https://Www.Annisatravel.Com/, Dibawah Pimpinan Ibu Hj. Eri Heriawati Sebagai Direktur Utama. (AR)


SUMBER